Obat Anemia Aplastik Paling Direkomendasikan

Posted by Giri Wal Abud Senin, 22 April 2013 1 komentar

Obat Anemia Aplastik _ Pasien anemia aplastik mengalami defisit sel darah baik itu sel darah merah, trombosit maupun sel darah putih. Ini menyebabkan pasien anemia aplastik mengalami anemia (kurang sel darah merah), cenderung mengalami perdarahan (kurang trombosit) dan rentan terhadap infeksi (kurang sel darah putih). Untuk pengobatannya ini diperlukan cara herbal dan tanpa efek samping yang aman untuk menyembuhkan anemia aplastik ini yaitu dengan obat herbal Ace Maxs.

APA ITU ANEMIA APLASTIK?



Anemia aplastik merupakan salah satu jenis anemia yang ditandai dengan adanya pansitopenia (defisit sel darah pada jaringan tubuh). Anemia aplastik berbeda dengan anemia biasanya. Anemia yang biasa hanya kekurangan sel darah merah saja, sedangkan anemia aplastik mengalami defisit sel darah merah, sel darah putih dan trombosit. Defisit sel darah pada sumsum tulang ini disebabkan karena kurangnya sel induk pluripoten sehingga sumsum tulang gagal membentuk sel-sel darah. Kegagalan sumsum tulang ini disebabkan banyak faktor. Mulai dari induksi obat, virus, sampai paparan bahan kimia.

Istilah-istilah lain dari anemia aplastik yang sering digunakan antara lain anemia hipoplastik, anemia refrakter, hipositemia progresif, anemia aregeneratif, aleukia hemoragika, panmielofisis dan anemia paralitik toksik.
Kasus anemia aplastik ini sangat rendah pertahunnya. Kira-kira 2 – 5 kasus/juta penduduk/tahun. Dan umumnya penyakit ini bisa diderita semua umur. Meski termasuk jarang, tetapi penyakit ini tergolong penyakit yang berpotensi mengancam jiwa dan biasanya dapat menyebabkan kematian.
Pada pria penyakit anemia aplastik ini lebih berat dibanding wanita walaupun sebenarnya perbandingan jumlah antara pria dan wanita hampir sama. Siapa saja berpeluang mendapat anemia aplastik ini. (Obat Anemia Aplastik)

APA SAJA YANG MENJADI TANDA DAN GEJALA PENYAKIT ANEMIA APLASTIK?


Pada penderita anemia aplastik dapat ditemukan tiga gejala utama yaitu, anemia (kurang darah merah), trombositopenia (kurang trombosit), dan leukopenia (kurang leukosit). Ketiga gejala ini disertai dengan gejala-gejala lain yang dapat diklasifikasikan sebagai berikut:
  • Anemia biasanya ditandai dengan pucat, mudah lelah, lemah, hilang selera makan, dan palpitasi.
  • Trombositopenia, misalnya: perdarahan gusi, epistaksis, petekia, ekimosa dan lain-lain.
  • Leukopenia, misalnya: infeksi.

Selain itu, hepatosplenomegali dan limfadenopati juga dapat ditemukan pada penderita anemia aplastik ini meski sangat jarang terjadi.

APA SAJA YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK MENCEGAH ANEMIA APLASTIK?


Usaha pertama untuk mencegah anemia aplastik ini adalah menghindari paparan bahan kimia berlebih sebab bahan kimia seperti benzena juga diduga dapat menyebabkan anemia aplastik.
Kemudian hindari juga konsumsi obat-obat yang dapat memicu anemia aplastik. Kalaupun memang harus mengonsumsi obat-obat yang demikian, sebisa mungkin jangan mengonsumsinya secara berlebihan.
Selain bahan kimia dan obat, ada baiknya pula untuk menjauhi radiasi seperti sinar X dan radiasi lainnya yang telah dijelaskan di bagian faktor penyebab di atas.


Obat Anemia Aplastik paling aman untuk dikonsumsi bagi anda yang memiliki penyakit anemia aplastik yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs merupakan salah satu pengobatan alami dan aman tanpa efek samping yang berkhasiat karena terbuat dari perpaduan bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan zat xanthone yang baik untuk kesehatan tubuh anda. Untuk pemesanan Ace Maxs anda bisa mengirimkan sms dengan mengikuti format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !!
Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Anemia Aplastik Paling Direkomendasikan
Ditulis oleh Giri Wal Abud
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatkankerserviksid.blogspot.com/2013/04/obat-anemia-aplastik-paling.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah adik sepupu saya sudah sembuh juga dari penyakit inii... Berkat info dari teman saat reuni an...
Saya di kasih no salah seorang dokter yg kata dia punya obat untuk membantu menyembuhkan penyakit adik sepupu saya.. Dan teman saya bilang tapi obat nya sangat mahal... Dan butuh proses minimal 3 bulan untuk memperbaiki sel darahd... Tapi banyak yg sudah sembuh dng obat beliau atas ijin allah... Akhirnya... Saya mencoba br temu dng paman saya dan coba memberikan info kalau ada obat yg bisa membantu menyembuhkan penyakit si dini... Dan paman saya coba menghubungi dokter tr sebut... Tapi begitu paman tlp si dokter bilang kalau obat nya sangat mahal... Dan paman pun bilang gak apa apa dok yg penting kami mau mencoba dulu asal anak saya bisa sembuh, setidaknya ny kami br usaha dan mencoba dulu...paman langsung memesan obat resep ny... Dan setelah melakukan proses 4 hari obat sampai, dan langsung paman menelepon minta dosis dan cara minum ny... Setelah 1 bulan konsumsi baru ada perubahan sedikit dan setelah 3 bulan paman membawa cek si dini ke rumah sakit... Dan dari hasil lab darah nya sudah normal semua.. Adik sepupu saya dini sudah di nyatakan sembuh...paman saya sangat br syukur dan lega... Usaha nya tidak sia sia... Paman pun menghubungi si dokter yg memberi resep selama ni kalau si dini sudah di nyatakan sembuh oleh pihak rumah sakit... Senyum paman sangat ceria dan semangat...
ini kisah adik sepupu saya yang sembuh dari penyakit ini... Bagi sahabat yg belum sembuh harap jangan putus asa... Ingat semua penyakit pasti ada obat ny kecuali tua... Istilah kata ada umur ada obat nya ... Tergantung usaha dan ikhtiar kita... Bagi yang mau mencoba berobat ke dokter tr sebut ni no hp dan wa ny... 0822-9498-9494 semoga beliau bisa membantu dan sahabat bisa sembuh dari penyakit ini... Atas ijin allah swt... Amin....

Posting Komentar

Powered By Blogger