Obat Anti Menopause Herbal Tanpa Efek Samping

Posted by Giri Wal Abud Kamis, 02 Mei 2013 0 komentar
Obat Anti Menopause Herbal - Obat herbal Ace Maxs mampu menjawab semua tantangan penyakit yang sedang anda alami saat ini dari mulai penyakit ringan hingga kanker seperti penyakit kanker, mencegah pengapuran tulang, memperlambat menopause, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh dan mencegah timbulnya virus atau bakteri yang akan masuk kedalam tubuh. Anda dapat menjalani pengobatan suatu penyakit dengan tanpa perlu chexk up klinik atau macet-macetan karena pengobatan menggunakan obat herbal Ace Maxs ini dapat anda lakukan di rumah dengan sangat minim sekali faktor risiko, tidak terkontaminasi bahan-bahan kimia sehingga aman bagi tubuh dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Sejalan dengan pertambahan usia, ovarium menjadi kurang peka terhadap rangsangan oleh LH ( Luteinizing Hormone ) dan FSH ( Folilicle Stimulating Hormone ) yang dihasilkan oleh kelenjar hipofisa. Akibatnya ovarium melepaskan lebih sedikit estrogen dan progesteron dan pada akhirnya proses ovulasi ( pelepasan sel telur ) berhenti. Menopause dini adalah menopause yang terjadi sebelum usia 40 tahun. Kemungkinan penyebabnya adalah faktor keturunan, penyakit autoimun dan rokok. Ada banyak penyebab dan gejala menopause pada wanita.

Menopause buatan terjadi akibat campur tangan medis yang menyebabkan berkurangnya atau berhentinya pelepasan hormon oleh ovarium. Campur tangan ini bisa berupa pembedahan untuk mengangkat ovarium atau untuk mengurangi aliran darah ke ovarium serta kemoterapi atau terapi penyinaran ( pengangkatan rahim ) menyebabkan berakhirnya siklus menstruasi, tetapi selama ovarium tetap ada hal tersebut tidak akan mempengaruhi kadar hormon dan tidak menyebabkan menopause.

Gejala Menopause


Gejala-gejala menopause disebabkan oleh perubahan kadar estrogen dan progesteron. Karena fungsi ovarium berkurang, maka ovarium lebih sedikit menghasilkan estrogen atau progesteron dan tubuh memberikan reaksi. Beberapa wanita hanya mengalami sedikit gejala, sedangkan wanita yang lain mengalami beberapa gejala yang sifatnya ringan sampai berat. Hal ini adalah normal, berkurangnya kadar esterogen secara bertahap menyebabkan tubuh secara perlahan, menyesuaikan diri terhadap perubahan hormon, tetapi pada beberapa wanita penurunan kadar estrogen ini terjadi secara tiba-tiba dan menyebabkan gejala-gejala yang hebat. Hal ini sering terjadi jika menopause disebabkan oleh pengangkatan ovarium.

Perimenopause


Perimenopause yakni suatu kondisi dimana tubuh beradaptasi dengan masa menjelang menopause yang terjadi antara 2-8 tahun, ditambah 1 tahun setelah berakhirnya masa menstruasi. Tidak diketahui cara untuk menentukan berapa lama perimenopause ini akan terus terjadi. Stadium dari masa perimenopause merupakan bagian terakhir yang menandakan akhir dari masa reproduksi. Penurunan fungsi indung telur selama masa perimenopause berkaitan erat dengan dengan penurunan hormon estradiol dan produksi hormon androgen. Akan tetapi seorang wanita masih memiliki kemungkian dapat hamil apabila masih mengalami menstruasi selama masa perimenopause meskipun siklus menstruasi yang dialami tidak teratur.

Gejala-gejala perimenopause diantaranya adalah :


- Perubahan di dalam periode menstruasi (memendek atau memanjang, lebih banyak atau lebih sedikit atau tidak mendapat menstruasi sama sekali)
- Hot flashes
- Keringat malam
- Kekeringan pada vagina
- Gangguan tidur
- Perubahan mood (depresi, mudah tersinggung)
- Nyeri ketika bersanggama
- Infeksi saluran kemih
- Inkontinensia urin (tidak mampu menahan keluarnya air seni)
- Tidak berminat pada hubungan seksual
- Peningkatan lemak tubuh di sekitar pinggang
- Bermasalah dengan konsentrasi dan daya ingat

Gejala- gejala umun yang mungkin ditemukan pada wanita menopause adalah :


1. Hot Flashes terjadi akibat peningkatan aliran darah di dalam pembuluh darah wajah, leher, dada dan punggung. Kulit menjadi merah dan hangat disertai keringat yang berlebihan. Hot Flashes dialami oleh sekitar 75 % wanita menopause. Kebanyakan hot flashes dialami lebih dari 1 tahun dan 25-50 % wanita mengalaminya sampai lebih dari 5 tahun. Hot Flashes berlangsung selama 30 detik sampai 5 menit.

2. Vagina menjadi kering karena penipisan jaringan pada dinding vagina sehingga ketika melakukan hubungan seksual bisa timbul rasa nyeri.

3. Gejala psikis dan emosional ( kelelahan, mudah tersinggung, susah tidur dan gelisah ) bisa disebabkan oleh berkurangnya kadar estrogen. Berkeringat pada malam hari menyebabkan gangguan tidur sehingga kelelahan semakin memburuk dan semakin mudah tersingggung.

4. Pusing, kesemutan dan palpitasi ( jantung berdebar )

5. Hilangnya kendali terhadap kandung kemih ( beser )

6. Peradangan kandung kemih atau vagina

7. Osteoporosis ( pengeroposan tulang )

8. Post-menopause adalah kondisi dimana seorang wanita telah mencapai masa menopause. Pada masa Post-menopause seorang wanita akan muda sekali mengidap penyakit jantung dan pengeroposan tulang ( osteoporosis )

Resiko tinggi terjadinya osteoporosis ditemukan pada wanita yang kurus, merokok, mengkonsumsi alkohol secara berlebihan mengkomsusmi kortikosteroid, memiliki asupan kalsium yang rendah, dan jarang berolahraga.


Ingat kesehatan merupakan modal terpenting dalam mengarungi hidup. Telah banyak kita mendengar cerita para sahabat tentang teman-teman yang mengidap penyakit jantung, stroke, diabetes, kanker, tumor dll walau usianya masih muda. Untuk itu kini kami hadir untuk anda sebagai pengobatan dan alternatif di media masa, sehingga anda tidak perlu repot mencari kesana kemari suatu obat herbal yang alami karena kami akan menawarkan kesembuhan yang sempurna untuk penyakit anda yaitu dengan obat herbal Ace Maxs.

Obat Anti Menopause Herbal dengan Ace Maxs merupakan salah satu pengobatan herbal yang terbuat dari bahan murni alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak diproses melalui tangan-tangan para ahli kesehatan tanpa menggunakan campuran bahan kimia yang dapat menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan orgtan tubuh lainnya. Sudah terbukti keampuhannya sebab banyak orang yang mengalami perubahan setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Jika anda berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs bisa mengirimkan sms sesuai dengan format pesanan di bawah ini.



Untuk informasi lebih lanjut tentang khasiat dan pemesanan ace maxs lihat Halaman Ace Maxs dan Cara Pesan Ace Maxs diatas. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit bisa juga berkonsultasi dengan menghubungi nomor 081912792273 atau 081312931732.

Pesan Ace Maxs Sekarang !!

Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Anti Menopause Herbal Tanpa Efek Samping
Ditulis oleh Giri Wal Abud
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatkankerserviksid.blogspot.com/2013/05/obat-anti-menopause-herbal-tanpa-efek.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger