Obat Batu Empedu Herbal Terbaik Tanpa Efek Samping

Posted by Giri Wal Abud Rabu, 15 Mei 2013 0 komentar
Obat Batu Empedu Herbal - Jika anda telah didiagnosa menderita penyakit batu empedu maka pengobatan yang perlu anda lakukan yaitu dengan membawanya ke pelayanan kesehatan agar mendapatkan perawatan secara medis. Tetapi jika anda mencari pengobatan secara herbal alami maka kami akan memberikan solusi terbaik yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal terobosan terbaru yang telah banyak diminati masyarakat karena khasiat serta kandungannya yang luar biasa dan efektif dalam menyembuhkan penyakit baik akut maupun kronis.


Batu empedu atau gall stone merupakan terbentuknya batu di dalam kandung empedu. Kandung empedu sendiri terletak di perut kanan atas tepat dibawah organ hati. Empedu yang dihasilkan di hati akan ditampung di dalam kandung empedu untuk dikeluarkan melalui usus yang berfungsi penting dalam proses pencernaan. Empedu juga akan memberikan warna kuning pada kotoran dan kencing manusia, Batu empedu sendiri terbentuk karena terjadi penggumpalan cairan empedu yang membentuk batu dan mengganggu proses pengeluaran empedu sehingga menimbulkan berbagai gejala batu empedu.

Gejala Batu Empedu


Gejala batu empedu muncul sebagai akibat penyumbatan dan reaksi untuk mengeluarkan batu tersebut dari sumbatannya. Berikut adalah beberapa gejala batu empedu yang sering terjadi.

  • Nyeri pada perut kanan atas yang tiba-tiba dan semakin nyeri dalam waktu yang cepat
  • Nyeri pada daerah ulu hati yang tiba-tiba dan semakin nyeri dalam waktu yang cepat 
  • Nyeri pada perut kanan atas yang tiba-tiba dan semakin nyeri dalam waktu yang cepat  
  • Nyeri di daerah lengan
  • Nyeri di daerah punggung dekat dengan bahu
  • Nyeri meningkat saat menarik nafas


Nyeri pada gejala batu empedu bisa berlangsung beberapa menit sampai beberapa jam. Karena terjadi gerakan peristaltik untuk mengeluarkan batu dari salurannya maka nyeri yang terjadi biasanya hilang timbul seperti di remas-remas di daerah-daerah diatas.

Penyebab Batu Empedu


Beberapa kondisi dipercaya sebagai penyebab batu empedu, diantaranya:

  • Kelebihan koplesterol, kolesterol biasanya dapat dilarutkan di dalam kandung empedu. Tetapi jumlah kolesterol yang berlebihan akan membuat kolesterol ini menumpuk dan sulit dilarutkan oleh empedu yang kemudian mengkristal dan membentuk batu.
  • Kelebihan bilirubin. Bilirubin sendiri merupakan produk dari hasil pemecahan sel darah merah. Beberapa kondisi dapat menyebabkan penumpukan kadar bilirubin, yaitu: chirrosis hati, penyakit darah tertentu dan adanya infeksi di saluran empedu. Kadar bilirubin berlebihan di dalam kandung empedu dan salurannya akan menjadi penyebab batu empedu.
  • Empedu yang pengeluarannya terhambat. Pengeluaran yang terhambat bisa saja menyebabkan penumpukan dan terkonsentrasinya empedu di dalam salurannya. Hal ini akan membuat cairan empedu menjadi pekat dan mengkristal dan membentuk batu.


Berikut Testimoni kesembuhan penderita penyakit batu empedu dengan Ace Maxs

Nama                : Hezty
Tinggal               : Bogor
Keluhan             : Batu Empedu
Konsumsi           : 9 botol ACE-MAX’S dan 2 box Mr. Tea
Hasil                  : Batu Empedu Hilang dan stamina lebih kuat
cara konsumsi    : 3 sloki x 3/hari (ACE-MAX’S) & pengganti air putih/sesering mungkin
Reaksi               : Demam pada saat minggu pertama konsumsi


Obat Batu Empedu Herbal dari Ace Maxs memang sangat cocok sekali untuk mengobati penyakit batu empedu yang saat ini anda derita. Dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs maka anda akan mendapatkan kesembuhan yang efektif tanpa menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan tubuh lainnya. Jika anda ingin memesan Ace Maxs bisa mengirimkan sms sesuai dengan format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !!
Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Batu Empedu Herbal Terbaik Tanpa Efek Samping
Ditulis oleh Giri Wal Abud
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatkankerserviksid.blogspot.com/2013/05/obat-batu-empedu-herbal-terbaik-tanpa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger