Obat Osteoporosis Herbal | Pengobatan Alami Osteoporosis

Posted by Giri Wal Abud Kamis, 15 Agustus 2013 0 komentar


Obat Osteoporosis Herbal - Pengobatan osteoporosis ini terbuat dari bahan alami yakni dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Sebagai agen resmi terbesar, kami selalu siap menerima pemesanan pembelian dari siapa saja, kapam saja dan dari mana saja (seluruh daerah Indonesia). Kami mempunyai layanan istimewa, yakni layanan Kirim Barang Terlebih Dahulu.

Mengenal Penyakit Osteoporosis


Osteoporosis adalah penyakit tulang yang mempunyai sifat-sifat khas berupa massa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang. Osteoporosis sering disebut juga sebagai “Tulang Keropos”, Penyakit Osteoporosis memang dapat menyerang siapa saja namun yang memiliki kemungkinan lebih besar terkena Osteoporosis adalah wanita yang sudah memasuki masa menopause. Bagian Tulang yang rentan terkena Osteoporosis diantaranya : Tulang punggung, Tulang jari tangan, Tulang pangkal paha. Tulang mengandung beberapa mineral yaitu kalsium dan fosfat.

Penyebab Osteoporosis


Secara umum penyakit osteoporosis disebabkan karena kurangnya kadar kalsium dalam kadar makanan yang di konsumsi sehari-hari sehingga secara perlahan darah mengambil kalsium dari tulang untuk memenuhi kebutuhan 1% kalsium dalam darah selain juga dapat disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat sejak muda seperti merokok, makan-makanan junk food, minuman beralkohol serta jarang berolah raga yang akan mempercepat proses penurunan kepadatan tulang.

Gejala Osteoporosis


Gejala yang umumnya dirasakan oleh penderita Osteoporosis, antara lain :

  • sering mengalami sakit punggung dan pinggang
  • kehilangan tinggi badan
  • kelainan bentuk tulang belakang seperti kyphosis (badan mulai bungkuk)
  • Postur kaki mulai bengkok biasanya berbentuk O
  • Osteoporosis dapat terjadi pada setiap tulang Anda, tetapi yang paling umum di pergelangan tangan, pinggul, dan tulang belakang, juga disebut tulang belakang anda


Pengobatan Osteoporosis


Osteoporosis memang bukan penyakit yang dapat menyebabkan kematian mendadak, namun Osteoporosis merupakan penyakit yang sangat membuat kita menjadi terhambat untuk melakukan aktifitas. Sebelum Osteoporosis menyebabkan akibat yang lebih buruk lagi, segera atasi sekarang juga. Hati-hati jangan salah persepsi akan pengobatan Osteoporosis ini, terkadang seseorang beranggapan bahwa mengkonsumsi Susu tertentu dapat mengatasi Osteoporosis, namun sekarang ini telah ada fakta baru ternyata susu hanya menjadi penyebab Osteoporosis, anda tidak tahu bukan? Untuk meminimalisir terjadinya hal tersebut pada anda, kini telah hadir solusi pengobatan herbal dengan Obat Herbal Ace Maxs yang mampu mengatasi Osteoporosis secara alami dan tidak menyebabkan efek samping dan tentunya pengobatan dengan Ace Maxs lebih efektif dibanding dengan pengobatan Osteoporosis lainnya.

Mengapa harus dengan Obat Herbal Ace Maxs??

Karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% komposisi alami yaitu dari kulit buah manggis dan daun buah sirsak. Didalam daun buah sirsak terdapat kandungan Annonaceous Acetogenin yang berkhasiat mampu Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan serta Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda. Sedangkan didalam kulit buah manggis terdapat antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone, serta kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Dan kandungan kalsium yang terdapat didalam buah manggis memiliki kadar yang tinggi sehingga Obat Herbal Ace Maxs sangat pantas untuk dijadikan solusi pengobatan Osteoporosis.

Obat Osteoporosis Herbal dengan manfaat dari obat herbal Ace Maxs yang dapat mengatasi masalah anda untuk mengobati penyakit osteoporosis secara efektif, aman dan alami tanpa efek samping. Untuk anda yang berminat dengan pengobatan dari Ace Maxs bisa mengirimkan sms sesuai format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Osteoporosis Herbal | Pengobatan Alami Osteoporosis
Ditulis oleh Giri Wal Abud
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatkankerserviksid.blogspot.com/2013/08/obat-osteoporosis-herbal-pengobatan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger